Kamis 09 Sep 2021 14:22 WIB

Bruno: Hadirnya Ronaldo Tingkatkan Peluang MU Raih Trofi

Ronaldo diyakini sangat fit untuk membantu MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol  pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup A Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Portugal dan Irlandia yang diadakan di stadion Algarve di Faro, Portugal,  Kamis (2/9) WIB.
Foto: EPA-EFE/ANTONIO COTRIM
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola kualifikasi grup A Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Portugal dan Irlandia yang diadakan di stadion Algarve di Faro, Portugal, Kamis (2/9) WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bruno Fernandes meyakini hadirnya Cristiano Ronaldo meningkatkan peluang Manchester United meraih gelar musim ini. Fernandes merupakan rekan setim Ronaldo di tim nasional Portugal, dan disebut berperan besar dalam kembalinya CR7 ke Old Trafford setelah 12 tahun pergi.

Walaupun belum pernah berlatih bersama di klub, Fernandes merasa atmosfernya akan tetap sama seperti di tim nasional. Dirinya yakin mental juara Ronaldo akan membantu meningkatkan hasrat juara yang telah dimiliki skuad United.

''Kami tahu antusiasmenya akan sangat tinggi. Semua orang tahu Cristiano berada di rumah (Old Trafford). Semua orang sangat percaya diri dan senang dia kembali, para pemain juara. Dengannya, kami tahu semakin dekat dengan trofi,'' kata Fernandes, dikutip dari laman resmi United, Kamis (9/9).

Ronaldo baru saja memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di level internasional. Hal itu dilakukan tepat sebelum Ronaldo tiba di Manchester. Sementara Fernandes tetap bersama skuad untuk laga persahabatan melawan Qatar, dan kualifikasi Piala Dunia melawan Azerbaijan.

Fernandes bakal segera bertemu dengan Ronaldo di Old Trafford akhir pekan ini, jelang pertandingan melawan Newcastle di Liga Primer Inggris. ''Kami tahu apa yang bisa dia berikan ke kami, dan fokus kami, seperti Cristiano, untuk juara,'' tegas Fernandes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement