Kamis 09 Sep 2021 13:37 WIB

BMH Berikan Beras untuk Santri di Kalumata, Ternate

Program beras untuk santri itu disalurkan ke beberapa pesantren.

BMH menyalurkan beras untuk santri di beberapa pesantren di Provinsi Maluku Utara, antara lain Ternate.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan beras untuk santri di beberapa pesantren di Provinsi Maluku Utara, antara lain Ternate.

REPUBLIKA.CO.ID, TERNATE -- Kebaikan kepada generasi bangsa, utamanya santr,  tak boleh terhenti. Sebab mereka adalah penerus masa depan umat, bangsa dan negara.

"Alhamdulillah BMH menyalurkan  kebaikan kepada santri atas kepercayaan umat.   Kali ini dalam program beras untuk santri yang diserahkan untuk Pesantren Hidayatullah Kalumata, Kota Ternate, Maluku Utara," terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Arif Ismail, Rabu  (8/9).

Program ini membahagiakan santri dan juga pengurus pesantren.  Seperti diungkapkan oleh Ustadz Muksin Safarudin (33) yang merupakan pengasuh dan pembina santri.

"Alhamdulillah, terima   kasih kepada BMH dan para donatur.  Semoga Allah terima menjadi amal jariyah dan semoga Allah berikan balasan berkah di dunia dan akhirat," ungkapnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Program beras untuk santri di Maluku Utara menjangkau beberapa pesantren yang tersebar di beberapa daerah, seperti Ternate, Sofifi, Halmahera, hingga lokasi terluar Tanah Air, yakni Pulau Morotai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement