Kamis 09 Sep 2021 10:20 WIB

Persib Luncurkan Jersei Tandang Bersamaan Ultah PT PBB

Peluncuran jersei tandang Persib ini akan dilakukan melalui media sosial klub.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung direncanakan akan melakukan peluncuran jersei tandang untuk mengarungi Liga 1 2021/2022 pada Kamis (9/9), berbarengan dengan ulang tahun PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, peluncuran jersei tandang Persib ini akan dilakukan melalui media sosial klub, tetapi dengan suguhan yang berbeda.

Direktur PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan, baru tahun ini peluncuran dan perkenalan jersei tim Maung Bandung dilakukan secara online dan disampaikan secara bertahap. Dirinya menambahkan jika pada Selasa (7/9) sudah disampaikan melalui media sosial Persib peluncuran jersei tandang akan dilakukan pada hari ini.

"Semalam juga disampaikan melalui media sosial Persib, jersei away akan launching tanggal 9 bulan 9. Kami jadiin satu dengan hari jadi PT PBB," ujar Teddy pada Rabu (8/9).

Teddy melanjutkan, perkenalan jersei yang dilakukan secara terpisah ini merupakan upaya menghadapi situasi sulit saat ini di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, perkenalan jersei tandang ini juga dilakukan sebelum digunakan ketika pertandingan melawan Persita Tangerang pada Sabtu (11/9).

"Karena sekarang beda, semua harus diperkenalkan secara digital. Pertimbangan dipisah-pisah, kemarin home dulu, karena mau main home dan away nanti tanggal 9," jelas Teddy.

Pada 31 Agustus lalu, Persib memperkenalkan jersei kandang yang terinspirasi dari gunung-gunung yang mengelilingi daerah Bandung. Selain itu, jersei anyar Persib ini mencoba menghidupkan semboyan Bhineka Tunggal Ika dan berusaha untuk merajut kembali keberagaman dalam keseragaman bagi siapa pun yang memilikinya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement