Saturday, 17 Rabiul Awwal 1443 / 23 October 2021

Saturday, 17 Rabiul Awwal 1443 / 23 October 2021

Honor Leonardo DiCaprio di Don't Look Up Capai Rp 428 M

Kamis 09 Sep 2021 10:11 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Leonardo DiCaprio akan tampil sebagai ilmuwan di film Netflix, Don't Look Up.

Aktor Leonardo DiCaprio akan tampil sebagai ilmuwan di film Netflix, Don't Look Up.

Foto: EPA
Don't Look Up akan tayang di Netflix pada 24 Desember.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honor Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence untuk film terbaru Don't Look Up dilaporkan menelan biaya 55 juta dolar AS atau sekitar Rp 784 miliar. Menurut Variety, Dicaprio memperoleh gaji 30 juta dolar AS (Rp 428 miliar), sementara Lawrence 25 juta dolar AS (Rp 356 miliar).

Kedua pemenang Oscar itu memimpin film Netflix terbaru arahan Adam McKay bersama para pemain papan atas lainnya. Mereka beradu peran dengan Meryl Streep, Jonah Hill, Rob Morgan, Ron Perlman, Timothée Chalamet, Ariana Grande, Kid Cudi, Mark Rylance, dan Cate Blanchett.


Video teaser yang dirilis Rabu memperlihatkan Lawrence dan DiCaprio sebagai dua astronom yang melakukan tur pers untuk memperingatkan manusia tentang komet yang mendekat dan akan menghancurkan Bumi. Keduanya berusaha meyakinkan presiden AS yang diperankan Meryl Streep.

"Apakah Anda tahu berapa banyak pertemuan soal 'dunia akan kiamat' yang kita jalani selama dua tahun belakangan?” kata Streep. Lalu dijawab oleh Jonah Hill, "Kekeringan, kelaparan, lubang di ozon. Ini sangat membosankan.”

Baca Juga

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA