Kamis 09 Sep 2021 09:09 WIB

Jerman Pesta Gol, Bungkam Islandia 4-0

Kemenangan ini membuat Jerman menduduki puncak Grup J dengan raihan 15 poin..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Islandia Albert Gudmundsson (kanan) dihentikan oleh Niklas Suele dari Jerman selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup J Piala Dunia 2022 antara Islandia dan Jerman di Reykjavik, Islandia, Kamis (9/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Brynjar Gunnarsson)

Jonas Hofmann dari Jerman (kanan) menahan Porir Johann Helgason dari Islandia selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup J Piala Dunia 2022 antara Islandia dan Jerman di Reykjavik, Islandia, Kamis (9/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Brynjar Gunnarsson)

Pemain Islandia Thorir Johann Helgason menyundul bola saat pertandingan sepak bola kualifikasi grup J Piala Dunia 2022 antara Islandia dan Jerman di Reykjavik, Islandia, Kamis (9/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Brynjar Gunnarsson)

Jamal Musiala dari Jerman (tengah) menutup Hannes Halldorsson dari Islandia selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup J Piala Dunia 2022 antara Islandia dan Jerman di Reykjavik, Islandia, Kamis (9/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Brynjar Gunnarsson)

Pemain Islandia Hannes Halldorsson melakukan penyelamatan di kaki pemain Jerman Timo Werner selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup J Piala Dunia 2022 antara Islandia dan Jerman di Reykjavik, Islandia, Kamis (9/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Brynjar Gunnarsson)

Joshua Kimmich dari Jerman ditantang oleh Jon Dagur Porsteinsson dari Islandia selama pertandingan sepak bola kualifikasi grup J Piala Dunia 2022 antara Islandia dan Jerman di Reykjavik, Islandia, Kamis (9/9) dini hari WIB. (FOTO : AP/Brynjar Gunnarsson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Jerman sukses meraih tiga poin penuh setelah menaklukkan tuan tumah dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan sepak bola kualifikasi grup J Piala Dunia 2022 antara Islandia dan Jerman di Reykjavik, Islandia, Kamis (9/9) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Jerman menduduki puncak Grup J dengan raihan 15 poin dari 6 pertandingan unggul 4 poin dari peringkat dua yang dihuni oleh Armenia yang sudah mengumpulkan 11 poin.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement