Kamis 09 Sep 2021 06:01 WIB

Beasiswa 100% Masih Ada di Gelombang Khusus UNM

Pendaftaran gelombang khusus UNM dibuka tanggal  3-24 September 2021.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka pendaftaran gelombnag khusus dan menyediakan beasiswa 100 persen.
Foto: Dok UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka pendaftaran gelombnag khusus dan menyediakan beasiswa 100 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Periode tahun ajaran baru 2021/2022, segera dimulai. Bulan September, jadi awal langkah baru menuju cita-cita. Energi semangat kaum muda mulai terasa di tiap perputaran hari.

Buat kamu yang belum mendaftarkan diri untuk kuliah, tak perlu khawatir. Masih ada beasiswa 100 persen  di gelombang khusus Universitas Nusa Mandiri (UNM). Gelombang khusus ini sudah dibuka sejak 3 September hingga 24 September 2021 mendatang. Ada tiga program studi (prodi) buat kamu, yang ingin kuliah dengan beasiswa 100 persen. Tiga prodi itu yakni Manajemen, Bisnis Digital dan Sains Data.

Achmad Rifai, ketua bagian marketing dan komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, beasiswa 100 persen  senilai Rp 3,6 miliar masih tersedia bagi generasi muda yang ingin melanjutkan kuliah di tiga prodi yang tersedia yakni Manajemen, Bisnis Digital dan Sains Data.

“Beasiswa 100 persen  ini berkat kerjasama Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan Danacita, yang membuka kesempatan bagi 300 calon mahasiswa terpilih,” ujarnya dalam pesan whatsapp, Selasa (7/9).

Pendaftaran beasiswa 100 persen  kerja sama dengan Danacita ini, lanjutnya menjelaskan, telah dibuka mulai 3 September hingga 24 September 2021 mendatang. Dan akan diumumkan pada 22 September 2021 bagi yang beruntung meraih beasiswa 100 persen.

“Jadi, buat kalian yang belum mendaftarkan diri, ayo tunggu apalagi. Masih terbuka kesempatan emas beasiswa 100 persen  di Universitas Nusa Mandiri (UNM). Jangan ragu, dan jangan tunda, kapan lagi dan di  mana lagi ada kampus yang menyediakan beasiswa 100 persen?  Hanya di Universitas Nusa Mandiri (UNM), karena Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya!” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement