Rabu 08 Sep 2021 23:59 WIB

Dortmund tak Berencana Jual Bellingham 

Bellingham diincar Liverpool.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Republik Ceko Ondrej Celustka, kiri, berebut bola dengan pemain Inggris Jude Bellingham pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.
Foto: Justin Tallis, Pool photo via AP
Pemain Republik Ceko Ondrej Celustka, kiri, berebut bola dengan pemain Inggris Jude Bellingham pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley di London, Rabu (23/6) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND --Borussia Dortmund dilaporkan tidak memiliki rencana untuk menjual Jude Bellingham musim panas mendatang. Dortmund tidak berada di bawah tekanan untuk menjual pemain setelah memperpanjang kontraknya melampaui 2023. 

Pemain berusia 18 tahun menikmati kampanye terobosan pada 2020/21 setelah kedatangannya senilai 25 juta poundsterling dari Birmingham City, membintangi Bundesliga dan Liga Champions sebelum masuk ke skuad Three Lions untuk Euro 2020. 

Bellingham sudah mencetak satu gol dan tiga assist hanya dalam lima penampilan musim ini, dan pasti menarik banyak minat dari seluruh klub-klub di Eropa. 

Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Liverpool semuanya telah melakukan kontak reguler terkait remaja tersebut, dan raksasa Bundesliga juga tidak mengharapkan dia menjadi salah satu pemain utama mereka pada 2022. 

Namun, 90min memahami bahwa sang gelandang telah menggandakan upahnya menjadi sekitar 100 ribu poundsterling per pekan dan menambahkan dua tahun untuk masa tinggalnya di Signal Iduna Park hingga tahun 2025. 

Dortmund tidak akan menerima kemungkinan membiarkan Bellingham. Sang pemain juga tidak akan terburu-buru untuk pindah, melainkan fokus untuk menembus starting XI Inggris menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar, yang akan tinggal beberapa bulan lagi menjelang akhir musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement