Rabu 08 Sep 2021 23:27 WIB

Gerakan Maghrib Mengaji di Jawa Barat

Program Maghrib Mengaji dan Membaca Al- Quran di masjid untuk menjaga tradisi..

Rep: Adeng Bustomi/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah anak berjalan di pematang sawah sambil membawa obor usai mengikuti Program Magrib Mengaji di Masjid Baetul Mutaqin, Kampung Munggangwareng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (8/9/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan para kiai dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jabar meluncurkan Program Maghrib Mengaji dan Membaca Al- Quran di masjid untuk menjaga tradisi dan budaya umat Islam di nusantara. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Sejumlah anak mengikuti Program Magrib Mengaji di Masjid Baetul Mutaqin, Kampung Munggangwareng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (8/9/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan para kiai dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jabar meluncurkan Program Maghrib Mengaji dan Membaca Al- Quran di masjid untuk menjaga tradisi dan budaya umat Islam di nusantara. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Sejumlah anak mengikuti Program Magrib Mengaji di Masjid Baetul Mutaqin, Kampung Munggangwareng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (8/9/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan para kiai dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jabar meluncurkan Program Maghrib Mengaji dan Membaca Al- Quran di masjid untuk menjaga tradisi dan budaya umat Islam di nusantara. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS -- Sejumlah anak mengikuti Program Magrib Mengaji di Masjid Baetul Mutaqin, Kampung Munggangwareng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (8/9/2021).

Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan para kiai dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jabar meluncurkan Program Maghrib Mengaji dan Membaca Al- Quran di masjid untuk menjaga tradisi dan budaya umat Islam di nusantara. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement