Rabu 08 Sep 2021 21:22 WIB

Immobile Dinilai Tak Cocok dengan Gaya Permainan Azzuri

Borriello yakin Immobile akan mengalahkan rekor legenda AS Roma, Francesco Totti.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Ciro Immobile dari Italia saat final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Laurence Griffiths /
Ciro Immobile dari Italia saat final UEFA EURO 2020 antara Italia dan Inggris di London, Inggris, Senin (12/7) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Mantan striker Italia Marco Borriello menilai Ciro Immobile tak cocok dengan gaya permainan Azzuri. Ia mengeklaim sepakbola Italia tak berjalan dengan baik meskipun sukses di Piala Eropa 2020.

Pasukan Roberto Mancini memenangkan Piala Eropa 2020 musim panas ini. Kendati demikian ia tak yakin Serie A memiliki daya tarik daripada liga lain.

“Kejuaraan Eropa telah menjamin kami rasa hormat internasional yang besar. Tapi jangan bersembunyi: sepak bola Italia tidak berjalan dengan baik. Serie A tidak memiliki semua daya tarik ini," katanya dilansir dari Football Italia, Rabu (8/9).

Immobile dikritik karena penampilannya kurang maksimal bersama Italia. Meskipun ia mencetak 127 gol di Serie A bersama Lazio. Oleh karena itu, Borriello menyimpulkan permainannya tak cocok dengan gaya Italia.

Dan Borriello yakin Immobile akan mengalahkan rekor legenda AS Roma, Francesco Totti. Borriello kemudian bercanda tentang tim favorit memenangkan Liga Champions. Ia yakin Paris Saint-Germain akan memenangkannya musim ini.

“Anda tidak bersaing dengan klub yang memiliki negara sebagai pemiliknya, seperti Qatar atau Uni Emirat Arab,” katanya. Jika Anda memiliki dua penjaga gawang terbaik di dunia, Sergio Ramos, empat penyerang terbaik di dunia, pada akhirnya Anda akan menang," ujarnya.

Italia akan menghadapi Lithuania dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia, Kamis (9/9) dini hari WIB. Mancini dihadapkan masalah oleh absennya beberapa pemain termasuk Federico Chiesa yang mengalami masalah pada ototnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement