Kamis 09 Sep 2021 02:27 WIB

Rumah Zakat Bantu Logistik Warga Terdampak di Melawi

Akses menuju desa menggunakan motor air perjalanan 30 menit dari pusat Kota Melawi

Banjir sedalam 1-2 meter yang merendam puluhan rumah warga di Desa Sukadamai, kabupaten Melawi, Kalimantan Barat,  sudah berlangsung selama satu minggu. Maka dari itu, tim gabungan pada Selasa (7/9) menyalurkan sebanyak 50 paket bantuan hygent kit, dan logistik berupa beras.
Foto: istimewa
Banjir sedalam 1-2 meter yang merendam puluhan rumah warga di Desa Sukadamai, kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, sudah berlangsung selama satu minggu. Maka dari itu, tim gabungan pada Selasa (7/9) menyalurkan sebanyak 50 paket bantuan hygent kit, dan logistik berupa beras.

REPUBLIKA.CO.ID, MELAWI--Banjir sedalam 1-2 meter yang merendam puluhan rumah warga di Desa Sukadamai, kabupaten Melawi, Kalimantan Barat,  sudah berlangsung selama satu minggu. Maka dari itu, tim gabungan pada Selasa (7/9) menyalurkan sebanyak 50 paket bantuan hygent kit, dan logistik berupa beras.

Akses menuju desa ini menggunakan motor air perjalanan 30 menit dari pusat Kota Melawi, Kalimantan Barat. Tim gabungan menyusuri lokasi terdampak banjir dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak langsung. Meski banjir masih tinggi warga tetap bertahan di dalam rumah masing masing dan sebagian warga bertahan di atas lanting dengan membuat tenda seadanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement