Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksin Tahap Kedua Dewa United

Rabu 08 Sep 2021 19:26 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Vaksinasi yang digelar Dewa United di Highgrounds, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Vaksinasi yang digelar Dewa United di Highgrounds, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Foto: Dok. Dewa United.
Kali ini, sebanyak 400 dosis vaksin diberikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub basket Tanah Air, Dewa United, kembali menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua, Rabu (8/9). Animo masyarakat masih tinggi mengikuti vaksin di sentra vaksinasi yang berlokasi di Highgrounds, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"Hari ini kita kembali menggelar vaksin Covid-19 bagi komunitas dan masyarakat. Puji syukur kali ini pun berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan," kata David selaku CEO Dewa United esports, dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (8/9).

Kali ini, sebanyak 400 dosis vaksin diberikan kepada anggota komunitas Dewa United dan masyarakat umum. Jumlah itu terdiri dari 300 dosis kedua vaksin Sinovac, dan 100 dosis lainnya merupakan vaksin jenis AstraZeneca.

"Sebagian besar mereka menerima vaksin dosis kedua, ada juga yang baru mendapatkan dosis pertama katan vaksin jenis AstraZeneca," sambung dia.

Dewa United sebelumnya telah menggelar vaksinasi tahap pertama pada 4-5 Agustus 2021. Serupa dengan tahap pertama, vaksin Covid-19 tahap kedua yang digelar Dewa United sampai Kamis (9/9) ini pun disalurkan secara gratis.

"Kami membuka sentra vaksinasi ini mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Harapannya sentra vaksinasi ini bisa mendukung program percepatan vaksinasi dari pemerintah," ujar dia. 

Sentra vaksinasi Dewa United di Highgrounds ini bekerja sama dengan sejumlah instansi. Di antaranya DPRD DKI Jakarta, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara dan Puskesmas Jakarta Utara.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA