Rabu 08 Sep 2021 17:57 WIB

Netflix-WWE Kolaborasi Garap Film Horor

Film yang dirilis pada 5 Oktober ini dibintangi oleh para pegulat WWE.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Netflix
Foto: EPA
Netflix

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Platform streaming Netflix telah mengonfirmasi rincian line up film dan serial Halloween yang akan datang pada Oktober. Itu termasuk proyek yang sangat menarik yang melibatkan Dead Man The undertaker yang legendaris dan trio Big E, Xavier Woods, dan Kofi Kingston dalam film Escape The Undertaker

Dilansir laman Metro, Rabu (8/9), sinopsis film itu mengatakan, The Undertaker telah memasang jebakan untuk tim yang didekorasi The New Day di rumahnya. "Apa yang tidak mereka ketahui: Mansion The Undertaker adalah Rumah Hantu yang ekstrem, penuh dengan tantangan supernatural.  Terserah pemirsa untuk memutuskan nasib ketiga jiwa malang ini yang mencoba bertahan dari murka The Undertaker,” demikian sinopsis itu ditulis menurut laman rumah produksi Bloody Disgusting. 

Film itu dimungkinkan mirip episode Bandersnatch spesial dari serial "Black Mirror" dari Netflix. Itu akan tayang perdana pada 5 Oktober, tepat pada waktunya untuk Halloween.

Bahkan Taker sendiri, yang secara resmi pensiun di Survivor Series tahun lalu, telah menanggapi berita tersebut. "Hati-hati pintu siapa yang Anda ketuk... di sisi lain!,” tulis pegulat WWE itu. 

WWE dan Netflix mengumumkan kemitraan pada dua tahun lalu untuk mengerjakan proyek termasuk film layar lebar bersama. Film pertama adalah film keluarga The Main Event pada April 2020.

Pada bulan yang sama, The Big Show juga diluncurkan dengan mantan juara dunia The Big Show memainkan versi fiksi dirinya dalam sitkom tersebut. Sementara itu, presiden WWE Nick Khan sebelumnya mengumumkan Netflix sedang mengerjakan film dokumenter multibagian anggaran besar tentang bos Vince McMahon.

Khan menggambarkan langkah itu sebagai kesepakatan inovatif dengan Bill Simmons, pendiri The Ringer dan co-creator ESPN's 30 for 30 docu-series. Dia menjabat sebagai produser eksekutif dan memegang posisi yang sama untuk film dokumenter Andre the Giant tahun 2018 milik HBO.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement