Rabu 08 Sep 2021 18:18 WIB

Liverpool Jadikan Bellingham Pemain Dengan Gaji Termahal

Liverpool akan melakukan manuver untuk mendapatkan Bellingham pada 2022

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Bintang muda Birmingham City Jude Bellingham.
Foto: amedpost.com
Bintang muda Birmingham City Jude Bellingham.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Kesebelasan asal Inggris Liverpool dilaporkan siap untuk memberikan gaji besar kepada pemain incaran mereka Jude Bellingham.

Kabarnya, the Reds akan melakukan manuver untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2022.

Pemain milik Borussia Dortmund, Jude Bellingham memang santer dikaitkan dengan klub asal kota Merseyside, Liverpool.

Keinginan the Anfield Gank mendaratkan pesepak bola asal Inggris dilatarbelakangi oleh kekaguman pelatih Juergen Klopp. Bellingham juga diklaim sebagai salah satu prospek paling cemerlang dalam sepak bola Eropa.

Dilansir Express, Rabu (8/9) demi mengikat Bellingham ke Stadion Anfield kubu Liverpool siap memberikan bayaran gaji tinggi daripada pemain andalan mereka Sadio Mane.

Nantinya pada mercato musim panas 2022 mendatang the Reds memprioritaskan Bellingham sebagai target mereka. Lebih lanjut, Si Merah akan menggelontorkan dana sekitar 80 juta pounds untuk pemain berusia 18 tahun itu.

Sedangkan untuk urusan gaji Bellingham akan diguyur tawaran sebesar 100 ribu pounds per pekan. Itu sekaligus membuatnya sebagai pemain dengan bayaran upah paling tinggi di Anfield mengalahkan Joel Matip, Ibrahima Konate, Diogo Jota, Joe Gomez pun Sadio Mane.

Bersama Dortmund Bellingham dibayar dengan gaji 42 ribu pounds per pekan dan total telah memainkan 46 pertandingan kompetitif bersama Die Borussien.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement