Rabu 08 Sep 2021 17:50 WIB

Aguero Sebut Perbedaan Mencolok Barcelona dengan City

Aguero pindah ke Barca dari Man City pada jendela transfer musim panas kemarin.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Striker Argentina Sergio Kun Aguero berpose untuk fotografer selama presentasinya sebagai pemain baru FC Barcelona di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Catalonia, Spanyol, 31 Mei 2021.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Striker Argentina Sergio Kun Aguero berpose untuk fotografer selama presentasinya sebagai pemain baru FC Barcelona di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Catalonia, Spanyol, 31 Mei 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Sergio Aguero mengaku terkejut dengan jadwal latihan di Barcelona dibandingkan dengan bekas klubnya Manchester City. Ia mengaku sesi latihan di Barca terbilang begitu senggang.

 
"Di City kami biasanya tiba setidaknya satu setengah jam sebelum pelatihan dimulai. Di sini (Barca), seperti 30 menit sebelumnya," kata Aguero menjelaskan kepada Twitch Channel dilansir Talksport, Rabu (8/9).
 
Aguero pindah ke Barca dari Man City pada jendela transfer musim panas kemarin. Pencetak gol terbanyak untuk the Citizen (269 gol) itu belum pernah memperkuat Los Azulgrana karena masalah cedera pada tendon betis kanannya.
 
Kabarnya ia baru bisa melakoni debut awal bersama Los Cules pada pertengahan bulan Oktober 2021 mendatang.
 
Akan tetapi kini Aguero sudah berlatih dengan klub barunya dan ia mengungkapkan perbedaan yang jauh berbeda dialami ketika ia masih berada di Etihad Stadium, markas City.
 
"Saya kira saya harus berada di sana 30 menit lebih awal untuk bisa melakukan sesuatu di gym atau apa pun. Tapi tidak, bahkan lampunya masih mati. Ini sangat berbeda ketika masih di Man City," sambung pesepak bola asal Argentina.
 
Pesepak bola berusia 33 tahun jelas sangat kecewa dengan kubu Barca yang gagal menahan Lionel Messi untuk tetap berada di Stadion Camp Nou. Pasalnya kedua pemain memiliki mitra yang begitu dekat.
 
Selain Messi yang angkat koper ke Paris Saint-Germain (PSG) Aguero juga akan tanpa tandem lainnya, Antoine Griezmann yang pulang ke klub lamanya Atletico Madrid.
 
Praktis hanya Memphis Depay, Ousmane Dembele dan Martin Braithwaite yang tersisa menjadi duetnya di lini depan Barcelona.
 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement