Rabu 08 Sep 2021 16:32 WIB

Twice Rilis Single Berbahasa Inggris Bulan Depan

'The Feels' akan menjadi single berbahasa inggris pertama dari Twice.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
'The Feels' akan menjadi single berbahasa inggris pertama dari Twice.
Foto: Wikimedia
'The Feels' akan menjadi single berbahasa inggris pertama dari Twice.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup Twice berencana merilis single berbahasa Inggris pertamanya pada bulan depan. Agensi menyebut perilisan itu menandakan terobosan baru ke pasar musik Amerika Utara.

“Single berbahasa Inggris pertama Twice ‘The Feels’ akan dirilis pada 1 Oktober pukul 13.00 waktu Korea,” kata pernyataan agensi JYP Entertainment dilansir Soompi, Rabu (8/9).

Baca Juga

Sebelumnya, Twice merilis lagu-lagu versi bahasa Inggris dari album Korea-nya, seperti "More & More" dan "I Can't Stop Me”. Namun, lagu "The Feels" akan menjadi single berbahasa Inggris pertama grup K-pop itu sejak debutnya pada 2015. "The Feels" adalah lagu disko bertempo cepat dengan konsep remaja.

Twice merilis video yang berisi bagian dari suaranya melalui platform video pendek TikTok pada awal pekan ini. Dalam video tersebut, para anggotanya berjalan bak seorang model mengikuti musik sambil memegang buku di ruang rias.

 

Grup beranggotakan sembilan orang, yang memiliki basis penggemar kuat di Jepang, membentuk kemitraan dengan Republic Records, yaitu label musik besar Amerika pada tahun lalu. Kemitraan itu bertujuan mendapatkan pijakan di pasar pop global.

Grup itu juga tampil di "The Ellen DeGeneres Show" untuk pertama kalinya. Setelah itu, album EP Twice Taste of Love naik ke posisi No. 6 di chart album utama Billboard pada Juni lalu. Twice menjadi girl group K-pop kedua yang masuk 10 besar chart itu. Sementara itu, video musik untuk "TT," sebuah lagu hit 2016 mencapai rekor 600 juta tampilan YouTube.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement