Rabu 08 Sep 2021 16:10 WIB

Klok Dedikasikan Gol Debut di Persib untuk Putrinya 

Klok mencetak gol kemenangan saat Persib kontra Barito.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Latihan pertama Marc Klok bersama Persib, Jumat (2/7).
Foto: Dok. Persib
Latihan pertama Marc Klok bersama Persib, Jumat (2/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Marc Klok menjadi pemain kunci yang mencetak gol kemenangan di laga perdana Persib kontra Barito Putera pada akhir pekan lalu. Gol dari tendangan bebas itu pun menjadi gol debut bagi Klok.

Klok mempersembahkan gol tersebut bagi anaknya. Sejak istrinya melahirkan, keluarganya memutuskan untuk berada di Belanda.

"Pertama untuk anak saya, dia di Belanda sekarang, saya sangat merindukannya," kata Klok, Rabu (8/9). 

Klok pun tak lupa mempersembahkan gol itu bagi Bobotoh. Menurutnya, dia tidak hanya mendapatkan pujian saat mencetak gol saja, tapi sejak dia bergabung dengan Persib.

"Saya baru datang ke Persib semua Bobotoh kasih doa terbaik untuk saya. Mereka menyambut saya dan saya pikir ini juga apresiasi bagi Bobotoh atas penyambutan mereka," kata Klok. 

Klok pun berjanji gol dan kemenangan lainnya akan hadir di laga-laga Persib yang berikutnya. Klok bahkan menambah porsi latihannya setiap Persib menyelesaikan latihan tim.

"Saya pikir ada waktu untuk bisa kasih terbaik dari segi individu. Untuk saya sendiri saya berlatih tambahan set piece dan shooting," kata Klok.

"Saya selalu kasih terbaik untuk diri saya sendiri dan untuk meningkatkan kualitas saya pakai waktu setelah saya latihan," kata mantan pemain Persija ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement