Rabu 08 Sep 2021 15:13 WIB

Serbuan Vaksin KRI Bima Suci di Morotai

Kegiatan dalam rangka peringatan HUT TNI AL Ke-76 yang jatuh pada 10 September 2021..

Red: Mohamad Amin Madani

Komandan KRI Bima Suci Letkol laut (P) Waluyo (kedua kiri) dan Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal (kedua kanan) berbicang dengan warga saat pelaksanaan serbuan vaksin COVID-19 di Dermaga Daruba, Morotai, Maluku Utara, Rabu (8/9/2021). Kegiatan serbuan vaksin yang digelar oleh KRI Bima Suci dan Lanal Morotai tersebut selain untuk percepatan terwujudnya kekebalan komunal dalam mendorong Indonesia sehat bebas COVID-19, juga dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI AL Ke-76 yang jatuh pada 10 September 2021. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Komandan KRI Bima Suci Letkol laut (P) Waluyo (kedua menyaksikan petugas Diskes Lanal Morotai mendata warga saat pelaksanaan serbuan vaksin COVID-19 di Dermaga Daruba, Morotai, Maluku Utara, Rabu (8/9/2021). Kegiatan serbuan vaksin yang digelar oleh KRI Bima Suci dan Lanal Morotai tersebut selain untuk percepatan terwujudnya kekebalan komunal dalam mendorong Indonesia sehat bebas COVID-19, juga dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI AL Ke-76 yang jatuh pada 10 September 2021. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Komandan KRI Bima Suci Letkol laut (P) Waluyo (kedua kiri) dan Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal (kiri) berbincang dengan warga yang sedang disuntika Vaksin Sinovac pada pelaksanaan serbuan vaksin COVID-19 di Dermaga Daruba, Morotai, Maluku Utara, Rabu (8/9/2021). Kegiatan serbuan vaksin yang digelar oleh KRI Bima Suci dan Lanal Morotai tersebut selain untuk percepatan terwujudnya kekebalan komunal dalam mendorong Indonesia sehat bebas COVID-19, juga dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI AL Ke-76 yang jatuh pada 10 September 2021. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Komandan KRI Bima Suci Letkol laut (P) Waluyo (kedua kiri) dan Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal (kiri) menyaksikan petugas Diskes Lanal Morotai mengukur suhu tubuh warga saat pelaksanaan serbuan vaksin COVID-19 di Dermaga Daruba, Morotai, Maluku Utara, Rabu (8/9/2021). Kegiatan serbuan vaksin yang digelar oleh KRI Bima Suci dan Lanal Morotai tersebut selain untuk percepatan terwujudnya kekebalan komunal dalam mendorong Indonesia sehat bebas COVID-19, juga dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI AL Ke-76 yang jatuh pada 10 September 2021. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Komandan KRI Bima Suci Letkol laut (P) Waluyo (kanan) dan Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal (kiri) berbincang dengan warga peserta vaksinasi saat pelaksanaan serbuan vaksin COVID-19 di Dermaga Daruba, Morotai, Maluku Utara, Rabu (8/9/2021). Kegiatan serbuan vaksin yang digelar oleh KRI Bima Suci dan Lanal Morotai tersebut selain untuk percepatan terwujudnya kekebalan komunal dalam mendorong Indonesia sehat bebas COVID-19, juga dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI AL Ke-76 yang jatuh pada 10 September 2021. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Sejumlah warga mantre mengikuti vaksin saat pelaksanaan serbuan vaksin COVID-19 di Dermaga Daruba, Morotai, Maluku Utara, Rabu (8/9/2021). Kegiatan serbuan vaksin yang digelar oleh KRI Bima Suci dan Lanal Morotai tersebut selain untuk percepatan terwujudnya kekebalan komunal dalam mendorong Indonesia sehat bebas COVID-19, juga dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI AL Ke-76 yang jatuh pada 10 September 2021. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MOROTAI -- Komandan KRI Bima Suci Letkol laut (P) Waluyo dan Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal meninjau pelaksanaan serbuan vaksin COVID-19 di Dermaga Daruba, Morotai, Maluku Utara, Rabu (8/9/2021).

Kegiatan serbuan vaksin yang digelar oleh KRI Bima Suci dan Lanal Morotai tersebut selain untuk percepatan terwujudnya kekebalan komunal dalam mendorong Indonesia sehat bebas COVID-19, juga dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI AL Ke-76 yang jatuh pada 10 September 2021. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement