Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Lily Collins Resmi Menikah dengan Charlie McDowell

Rabu 08 Sep 2021 14:30 WIB

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Nora Azizah

Lily Collins resmi menikah dengan sutradara Charlie McDowell di Colorado, AS.

Lily Collins resmi menikah dengan sutradara Charlie McDowell di Colorado, AS.

Foto: EPA
Lily Collins resmi menikah dengan sutradara Charlie McDowell di Colorado, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Lily Collins akhirnya resmi menikah dengan sutradara Charlie McDowell, di Dunton Hot Springs, Colorado, Amerika Serikat, pada 4 September 2021. Pasangan ini mengungkapkan kebahagiannya dalam unggahan foto di akun Instagram masing-masing pada selasa kemarin (7/9).

“Aku tidak pernah ingin menjadi seseorang lebih dari milikmu dan sekarang aku bisa menjadi istrimu. Pada 4 September 2021 kami resmi menjadi milik satu sama lain selamanya. Aku mencintaimu melebihi @charliemcdowell," kata Lily di keterangan foto yang diunggahnya di Instagram dikutip dari hollywoodreporter pada Selasa (7/9).

Baca Juga

Dalam foto yang diunggah tampak Lily dan McDowell berciuman di luar ruangan. Lily tampil anggun mengenakan gaun pengantin renda putih berlengan panjang rancangan Ralph Lauren. Tema gaun tersebut seperti putri dalam negeri dongeng.

"Tidak pernah lebih bahagia. Apa yang dimulai sebagai dongeng, sekarang menjadi kenyataan selamanya.  Saya tidak akan pernah bisa menggambarkan dengan tepat bagaimana dunia lain akhir pekan lalu, tetapi magis adalah tempat yang cukup bagus untuk memulai," kata dia.

Selain itu, suaminya Charlie McDowell juga mengunggah fotonya bersama Lily Collins.

"Saya menikahi orang yang paling dermawan, bijaksana, dan cantik yang pernah saya kenal. Aku mencintaimu @lilycollins," ujar dia dalam keterangan fotonya.

Diketahui, Aktris ini mengungkapkan pertunangan mereka di Instagram pada September 2020 dan memamerkan cincin berlian mawar uniknya. McDowell adalah seorang sutradara dan penulis film.  Ia juga putra Mary Steenburgen dan Malcolm McDowell.

Beberapa teman Hollywood mereka seperti Reese Witherspoon dan Sarah Hyland memberi selamat kepada pasangan ini melalui komentar instagram.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA