Rabu 08 Sep 2021 13:33 WIB

Antonio Ruediger Pertimbangkan Klub Selain Chelsea

Kontrak Ruediger akan habis akhir musim ini.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Antonio Ruediger.
Foto: EPA-EFE/Frank Augstein
Antonio Ruediger.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain bertahan Chelsea Antonio Ruediger dilaporkan sedang mempertimbangkan masa depannya di klub dan terbuka untuk meninggalkan Stamford Bridge. Bek nasional Jerman tersebut menjadi bagian penting Chelsea sejak Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard.

Pemain berusia 28 tahun itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat Lampard memimpin Chelsea.

Namun, kontrak Ruediger akan habis pada akhir musim, dan saat ini sedang mempertimbangkan opsinya. Tuchel dikatakan putus asa untuk meyakinkam mantan VfB Stuttgart dan pemain Roma itu untuk menandatangani kontrak baru.

Pakar transfer Liga Primer Inggris, Dean Jones, mengeklaim bahwa Ruediger terbuka untuk mendengarkan tawaran dari klub lain, yang telah membuka diskusi mengenai kemungkinan pindah.

“Tuchel sangat terkesan dengannya, dia tidak hanya ingin dia bertahan, tetapi dia ingin klub memprioritaskan negosiasi di sekitarnya. Dia tidak bisa membayangkan timnya sekarang tanpa Ruediger untuk membangunnya kekuatan," kata Jones dikutip dari Livescore, Rabu (8/9).

Masih menurut Jones, ada beberapa klub yang melihat situasi Ruediger dan telah membuka diskusi secara pribadi. Ruediger sendiri dikabarkan terbuka dengan segala kemungkinan.

"Rudiger dapat menandatangani pra-kontrak dengan klub lain pada bulan Januari," kata Jones.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement