Rabu 08 Sep 2021 07:28 WIB

BMH Berikan Beasiswa Santri Tahfidz Berprestasi di Liang

Beasiswa diberikan kepada 10 santri Pesantren Tahfidz Hidayatullah Liang, Maluku.

BMH memberikan beasiswa kepada santri tahfidz berprestasi di Pondok Pesantren tahfidz Hidayatullah Liang, Maluku, Selasa (7/9).
Foto: Dok BMH
BMH memberikan beasiswa kepada santri tahfidz berprestasi di Pondok Pesantren tahfidz Hidayatullah Liang, Maluku, Selasa (7/9).

REPUBLIKA.CO.ID, LIANG -- Di antara program utama Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) dalam berkhidmat kepada bangsa dan negara adalah program pendidikan, yang satu di antaranya diwujudkan dalam bentuk pemberian beasiswa.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini beasiswa diberikan kepada 10 santri tahfidz berprestasi di Pondok Pesantren Tahfidz Hidayatullah Liang, Maluku" terang Kepala BMH Perwakilan Maluku, Suprianto, Selasa  (7/9).

photo
Salah satu program Laznas BMH di bidang pendidikan adalah pemberian beasiswa kepada santri penghafal Quran berprestasi.  (Foto: Dok BMH)

Beasiswa ini merupakan bagian dari komitmen dan kepedulian BMH dalam mengapresiasi para santri penghafal Quran yang berprestasi.

“Beasiswa ini sebagai wujud apresiasi dan kebanggaan kita semua atas anak-anak Indonesia yang menghafal Quran dan berprestasi.  Kali ini BMH Perwakilan Maluku menyerahkan kepada Udin Sahid yang kini mampu menghafalkan 10 juz, serta Santri Putri Sri Rahma yang sudah menghafalkan 8 juz serta 8 Santri lainnya,” jelasnya dalam rils yang diterima Republika.co.id.

Sri Rahmah mewakili 10 santri lainnya sangat bahagia dan menjadi motivasi tersendiri baginya dalam menjalankan aktivitas di Pondok Tahfidz Hidayatullah Liang.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak yang sebesarnya-besarnya, saya ucapkan kepada BMH khususnya para donatur yang rela menyisihkan  hartanya demi kelancaran program-program BMH memberikan beasiswa untuk kami semua,” ucap Sri Rahmah sumringah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement