Rabu 08 Sep 2021 02:20 WIB

Perluas Layanan di Tanah Air, Ini yang Dilakukan Hyundai

Pemilik kendaraan listrik Hyundai dapat melakukan perawatan di Hyundai City Store

Guna memperluas layanan konsumen di Tanah Air, Hyundai giat membuka showroom di berbagai tempat termasuk Hyundai City Store
Foto: istimewa
Guna memperluas layanan konsumen di Tanah Air, Hyundai giat membuka showroom di berbagai tempat termasuk Hyundai City Store

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Perkembangan industri mobil listrik global yang terus bergerak maju, telah mendorong sejumlah merek terkemuka di Tanah Air untuk terus menyiapkan kendaraan listrik unggulan mereka. Salah satunya seperti Hyundai yang terus berbenah diri untuk menggarap bisnis kendaraan listrik Tanah Air. 

Keserius Hyundai tampak ketika pabrikan asal Korea Selatan ini bersama mitranya, LG berencana membangun pabrik baterei kendaraan listrik di Karawang, Jawa Barat. Kini, Hyundai juga membenahi penjualannya dengan  terus menambah tempat penjualan di sejumlah kota besar di Indonesia. 

Seperti yang dilakukan Andalan Motor yang membuka tiga showroom Hyundai, yakni Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung). Andalan Motor akan membuka beberapa cabang lagi tahun ini, karena optimistis dengan prospek Hyundai di Indonesia.

Terakhir, melalui Hyundai City Store yang merupakan ruang pamer keempat Hyundai yang dibuka tahun ini. “Produk Hyundai saat ini sangat menarik, seperti mobil listrik Ioniq EV dan Kona EV. Konsumen dua mobil ini tidak perlu lagi melakukan servis besar dalam melakukan perawatan,” kata Raynaldi dalam acara peresmian Hyundai City Store, Selasa (7/9). 

Selain servis, konsumen juga dapat menikmati game experience Hyundai dan merchandise untuk kolektor penggemar Hyundai.  Untuk perawatan mobil, akan dilakukan dengan mobile service melalui program Hyundai Kemana Saja. Selanjutnya, Hyundai City Store menggelar program Tokocrypto #1Drive1TKO akan mendapatkan Rp 1 juta berupa Token Crypto dan Lucky spin selama pameran berlangsung.

Kerja sama Andalan dan Tokocrypto merupakan cerminan inovasi kedua pihak, sejalan dengan perkembangan teknologi dunia. Hyundai telah membuktikan mampu beradaptasi dan mengeluarkan teknologi canggih melalui produk yang dikeluarkan selama lima tahun terakhir, terutama untuk mobil listrik. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement