Selasa 07 Sep 2021 21:30 WIB

Ekspor Perdana Kopi Arabika PTPN XII

PTPN XII mengekspor perdana kopi jenis arabika sebanyak 18 ton senilai Rp1,5 miliar .

Rep: Moch Asim/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja mengangkat karung kopi di gudang penyimpanan kopi dan teh PT Perkebunan Nusantara XII, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). PTPN XII mengekspor perdana kopi jenis arabika sebanyak 18 ton senilai Rp1,5 miliar ke Inggris di tengah kondisi permintaan komoditas kopi di pasar dunia yang belum pulih karena dampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Moch Asim)

Direksi PT Perkebunan Nusantara XII melepas ekspor perdana kopi jenis arabika di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). PTPN XII mengekspor perdana kopi jenis arabika sebanyak 18 ton senilai Rp1,5 miliar ke Inggris di tengah kondisi permintaan komoditas kopi di pasar dunia yang belum pulih karena dampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Moch Asim)

Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara XII Siwi Peni (tengah) berbincang dengan SEVP Operation PTPN XII Yualianto (kanan) dan SEVP Business Support PTPN XII Tri Septiono (kiri) disela-sela pelepasan ekspor perdana kopi jenis arabika di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). PTPN XII mengekspor perdana kopi jenis arabika sebanyak 18 ton senilai Rp1,5 miliar ke Inggris di tengah kondisi permintaan komoditas kopi di pasar dunia yang belum pulih karena dampak pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Pekerja mengangkat karung kopi di gudang penyimpanan kopi dan teh PT Perkebunan Nusantara XII, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021). PTPN XII mengekspor perdana kopi jenis arabika sebanyak 18 ton senilai Rp1,5 miliar ke Inggris di tengah kondisi permintaan komoditas kopi di pasar dunia yang belum pulih karena dampak pandemi COVID-19. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement