Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Ronaldo Bicara Pemain Anyar Milan, Siapa?

Selasa 07 Sep 2021 21:30 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Ronaldo Luis Nazario de Lima (kanan) bersama Zinedine Zidane.

Ronaldo Luis Nazario de Lima (kanan) bersama Zinedine Zidane.

Foto: EPA/NECO VARELLA
Rossoneri mendatangkan Messias dari Crotone pada musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO--Mantan striker timnas Brazil Ronaldo de Lima mengaku tak mengenal dengan pemain anyar AC Milan Junior Messias.

Rossoneri mendatangkan Messias dari Crotone pada musim panas ini. Pemain 30 tahun asal Brazil tersebut merupakan pemain berposisi sebagai penyerang.

“Sejujurnya, tidak. Saya mengikuti Serie A, tetapi saya belum melihat banyak di musim baru, saya berkonsentrasi pada pemain yang akan direkrut untuk Valladolid,” ujar Ronaldo dilansir dari Football Italia, Selasa (7/9).

Milan finis di posisi kedua klasemen akhir musim lalu dan kembali berlaga di Liga Champions setelah terakhir kali mereka tampil di turnamen tersebut pada musim 2013/2014. Ronaldo menyambut baik mantan klubnya kembali berlaga di Liga Champions.

Menurut pahlawan Brazil saat memenangkan Piala Dunia 2002 tersebut mengatakan penting bagi Milan kembali ke Liga Champions.

Ia menegaskan turnamen tersebut membutuhkan tim yang penuh dengan sejarah. Sebagai diketahui, Milan salah satu tim tersukses di Liga Champions dengan jumlah tujuh tropi.

“Milan kompetitif lagi di Serie A dan di Eropa,” kata Ronaldo.

Ronaldo juga memuji striker veteran Zlatan Ibrahimovic. Ia mengungkapkan bertemu dengan pemain asal Swedia tersebut di Ibiza musim panas ini.

Menurutnya Ibrahimovic sangat kuat. Ia seperti batu dengan tubuhnya tidak seperti usia 40 tahun namun 30 tahun.

Ibrahimovic mampu mengelola dirinya sendiri sebagai seorang profesional. Dan ketika Ibrahimovic mengunjunginya di Ibiza, Ronaldo merasa melalui hari yang fantastis.

“Kami bersenang-senang, kami banyak berbicara, tentang sepak bola dan banyak lagi. Dia datang bersama keluarganya, dengan anak-anaknya yang sangat baik,” ungkapnya.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA