Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Ronaldo Berharap Inter Memenangkan Scudetto Musim Ini

Selasa 07 Sep 2021 19:01 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Legenda Brasil Ronaldo

Legenda Brasil Ronaldo

Foto: REUTERS/Ueslei Marcelino
Ronaldo mengakui merupakan penggemar Inter

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO--Mantan bintang Inter Milan Ronaldo de Lima berharap Inter Milan bisa memenangkan Scudetto musim ini sekaligus yang kedua kali secara beruntun.

Ia mengakui merupakan penggemar Inter dan selalu menjaga hubungan khusus dengan Nerazzuri.

Karena itu, Ronaldo selalu ingin mereka menang. Ia menilai musim lalu mereka tampil luar biasa. Mereka berhasil mematahkan kemenangan sembilan kali beruntun Juventus. Menurutnya hal tersebut akan selalu diingat dalam waktu yang lama.

“Sayang sekali [Romelu] Lukaku telah kembali ke Inggris, tetapi sulit untuk menolak ketika klub-klub top di Liga Premier memanggil,” kata Ronaldo, dilansir dari Football Italia, Selasa (7/9).

Chelsea, katanya memanfaatkan kekuatan finansialnya untuk memulangkan Lukaku. Meski demikian, Ronaldo tetap menganggap Inter favorit meraih Scudetto musim ini. Kepergian Lukaku tak akan membuat kekuatan Inter berkurang.

Inter mendapatkan pengganti Lukaku yaitu Eden Dzeko dari AS Roma. Selain itu, Inter juga diisi oleh banyak pemain muda berbakat. Dalam kesempatan tersebut, Ronaldo memuji dua penyerang Inter yaitu Lautaro Martinez dan Joaquin Correa.

Ronaldo memperkirakan keduanya bisa menjadi duet baru yang bagus bagi Inter. Namun Dzeko tetap diperhitungkan sebagai ujung tombak.

"Saya tidak tahu apakah mereka akan menjadi dua starter di depan. Ada juga Dzeko. Lautaro pasti akan bermain, tapi ya, Martinez dan Correa menjamin jumlah gol yang bagus. Musimnya panjang, dan mereka akan digunakan bersama di banyak pertandingan,” ujarnya.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA