Selasa 07 Sep 2021 17:15 WIB

Pique Kecam Fotografer, Ada Apa?

Liburan itu menjadi kontroversial karena Pique tengah mengalami cedera betis

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
 Bek FC Barcelona Gerard Pique tiba untuk latihan tim di Kompleks Olahraga Joan Camper di Sant Joan Despi, Barcelona, ??Catalonia, Spanyol, 05 September 2020.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Bek FC Barcelona Gerard Pique tiba untuk latihan tim di Kompleks Olahraga Joan Camper di Sant Joan Despi, Barcelona, ??Catalonia, Spanyol, 05 September 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain Barcelona, Gerard Pique mengecam kelakuan fotografer yang memotretnya dan sang istri, Shakira saat sedang berselancar. Pemain bek ini tertangkap kamera saat menghabiskan waktu bersama keluarga di Cantabria pada akhir pekan lalu.

Liburan yang dia lakukan menjadi kontroversial karena Pique tengah mengalami cedera betis. Cedera itu membuatnya absen dalam pertandingan terakhir Barcelona melawan Getafe.

Dilansir dari laman Football Espana, Presiden Barcelona Joan Laporta tidak akan menghukum kegiatan yang dilakukan pemainnya. Pique pun mengklarifikasi foto yang diambil fotografer itu dan mengecam tindakan fotografer tersebut.

"Saya baik-baik saja setelah cedera itu, saat foto itu diambil. Saya berselancar karena saya baik-baik saja," kata Pique.

"Kami meminta fotografer itu untuk tidak menggunakan foto-fotonya, tapi itu momen untuk kebanggaan mereka," kata Pique.

Cedera betis yang dialami Pique terjadi saat Barcelona bermain imbang 1-1 dari Athletic Club di Bilbao. Dimana jarak antara Bilbo tidak jauh dari tempat dia berselancar di Cantabria.

Pique pun mengkonfirmasi cederanya bukan cedera yang serius. Dia pun dipastikan akan tampil dengan klub setelah jeda internasional.

Meski demikian, Barcelona belum dipastikan akan bertemu Sevilla pada akhir pekan ini setelah permintaan penundaan jadwal ditolak oleh RFEF. Namun kini banding sedang berlangsung untuk memastikan jadwal terbaru dari pertemuan keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement