Selasa 07 Sep 2021 16:02 WIB

Dani Ceballos Dikabarkan Setuju Tinggalkan Madrid

Ceballos tak sanggup menembus tim utama.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Dani Ceballos muda saat masih memperkuat Betis.
Foto: www.youtube.com
Dani Ceballos muda saat masih memperkuat Betis.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dani Ceballos setuju meninggalkan Real Madrid pada Januari, menurut laporan terbaru dari Defensa Central, dilansir dari football espana, Selasa (7/9). Kesepakatan telah terjadi untuk membawa Ceballos kembali ke Real Betis dengan awal peminjaman dan opsi wajib membeli  senilai 20 juta Euro atau 25 Juta Euro.

Sang gelandang kembali ke Santiago Bernabeu musim panas ini setelah dua tahun dipinjamkan ke Arsenal. Namun ia kembali dalam keadaan cedera pergelangan kaki serius usai membela Spanyol di Olimpiade Tokyo. Hal tersebut membuat ia melewatkan  keseluruhan pramusim.

Kedatangan Eduardo Camavinga membuat peluangnya sangat terbatas untuk mendapatkan tempat di skuat utama. Pasalnya, Madrid masih mengandalkan Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah. 

Atas kondisi tersebut, Ceballos akan kembali ke Betis, klub tempat dia lulus sebagai peman profesional sebelum bergabung dengan Madrid pada 2017 seharga 18 juta Euro.

Betis telah mendorong peminjaman Ceballos sampai detik-detik akhir jendela transfer musim panas ini. Namun masalah batas gaji membuat mereka gagal mencapai kesepakatan. 

Namun laporan terbaru menyebutkan Betis setuju mendatangkan sang pemain pada Januari sebagai gantinya dan masalah batas gaji akan diselesaikan. Ceballos bergabung dengan akademi Real Batis pada 2012. 

Ia promosi ke tim senior Real Betis pada 2015 dan dibeli Madrid dua tahun kemudian. Sempat digadang-gadang akan menjadi andalan Madrid namun kenyataannya ia kalah bersaing dengan gelandang-gelandang senior. Bersama Madrid ia tampil 56 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak lima gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement