Selasa 07 Sep 2021 15:33 WIB

Axl Rose Biasa Ngaret, Drummer GNR Sebut Ada Hikmahnya

Sorum menyebut, vokalis GNR Axl Rose punya kebiasaan telat datang ke lokasi show.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Eks drummer Gun N Roses, Matt Sorum, menyebut Axl Rose terkenal dengan jam karetnya.
Foto: EPA
Eks drummer Gun N Roses, Matt Sorum, menyebut Axl Rose terkenal dengan jam karetnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel band yang terlambat untuk datang ke show biasanya mendapatkan kecaman dari personel lainnya. Namun, bagi Matt Sorum, eks drummer Guns N’ Roses, kebiasaan ngaret-nya vokalis Axl Rose malah membuat bandnya mendapat sambutan lebih meriah.

Sorum tak memungkiri, bukan hanya para penggemar yang kesal harus menunggu lama untuk melihat aksi band rock pada masa kejayaannya sepanjang 1980-an hingga 1990-an. Dia dan personel lainnya di belakang panggung juga demikian dan mereka pun harus membuat suasana lebih kondusif lagi buat penggemar.  

Baca Juga

"Begitu sampai di sana, kami nge-rock 'n' roll habis-habisan. Kami mencoba menurunkan tensi karena ada banyak penggemar yang marah, cemas, frustrasi. Tetapi itu membawa pertunjukan ke tingkat yang lebih tinggi. Penonton bersemangat meski mereka marah karena kami terlambat. Tapi begitu kami keluar, di sana, beberapa malam benar-benar sangat meriah,” kata Sorum, dilansir Ace Showbiz, Selasa (7/9).

Sorum, yang merupakan bagian dari band sejak 1990 hingga 1997 itu mengatakan, sangat bangga pada periode dalam kehidupannya itu. Dia pun menyebut, berada di masa itu, di tengah susunan pemain tertentu di band itu, adalah sebuah hadiah besar baginya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement