Selasa 07 Sep 2021 15:40 WIB

Klausa Ini Perlihatkan Mudahnya Neymar Hasilkan Uang di PSG

Neymar dibayar Rp 8,4 miliar agar melakukan hal ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bomber PSG, Neymar.
Foto: AP/Christophe Ena
Bomber PSG, Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Neymar dilaporkan membawa pulang bonus yang menggiurkan dari Paris Saint-Germain. Dikutip dari Daily Star, Selasa (7/9), berkat klausul kontraknya di PSG, Neymar dapat bonus sebesar 430 ribu poundsterling atau Rp 8,4 miliar per bulan.

Pemain internasional Brasil itu menandatangani kontrak baru selama lima tahun dengan PSG pada Mei lalu. Namun, selain gajinya yang selangit yaitu 50,6 juta euro atau Rp 854 miliar per tahun, ia juga mendapatkan banyak uang dari klausa yang lain.

Media Spanyol, El Mundo, membocorkan beberapa detail dari kontrak barunya dalam laporan yang menghebohkan. Salah satunya adalah bonus yang hampir setengah juta pounds per bulan tersebut. Neymar hanya perlu berperilaku sopan, tepat waktu, ramah, dan selalu tersedia untuk penggemar.

Pemain berusia 29 tahun itu juga harus memiliki sopan santun untuk menyapa penggemar sebelum dan sesudah pertandingan. Ia juga harus menghindari membuat komentar negatif tentang taktik yang diterapkan manajer. 

Sebelumnya, Neymar pernah mengecam manajemen PSG, memaksa untuk masuk kembali ke tim setelah sempat absen, dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions pada Februari tahun lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement