Selasa 07 Sep 2021 12:37 WIB

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Temanggung

Pelajar di sejumlah daerah mulai bisa mengikuti pelajaran tatap muka terbatas. .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah pelajar sekolah dasar berangkat sekolah di kawasan lereng gunung Sindoro Desa Medari, Ngadirejo, Temanggung, Jateng, Selasa (7/9/2021). Setelah hampir dua tahun belajar secara daring akibat pandemi COVID-19 saat ini pelajar di sejumlah daerah di zona hijau dan kuning mulai bisa mengikuti pelajaran tatap muka terbatas. (FOTO : ANTARA/ANIS EFIZUDIN)

Sejumlah pelajar sekolah dasar memasuki kompleks Sekolah Dasar Negeri Medari, Ngadirejo, Temanggung, Jateng, Selasa (7/9/2021). Setelah hampir dua tahun belajar secara daring akibat pandemi COVID-19 saat ini pelajar di sejumlah daerah di zona hijau dan kuning mulai bisa mengikuti pelajaran tatap muka terbatas. (FOTO : ANTARA/ANIS EFIZUDIN)

Guru memeriksa suhu tubuh pelajar sebelum memasuki kompleks Sekolah Dasar Negeri Medari, Ngadirejo, Temanggung, Jateng, Selasa (7/9/2021). Setelah hampir dua tahun belajar secara daring akibat pandemi COVID-19 saat ini pelajar di sejumlah daerah di zona hijau dan kuning mulai bisa mengikuti pelajaran tatap muka terbatas. (FOTO : ANTARA/ANIS EFIZUDIN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TEMANGGUNG -- Sejumlah pelajar sekolah dasar berangkat sekolah di kawasan lereng gunung Sindoro Desa Medari, Ngadirejo, Temanggung, Jateng, Selasa (7/9/2021).

Setelah hampir dua tahun belajar secara daring akibat pandemi COVID-19 saat ini pelajar di sejumlah daerah di zona hijau dan kuning mulai bisa mengikuti pelajaran tatap muka terbatas. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement