Selasa 07 Sep 2021 00:15 WIB

Carragher Yakin Salah akan Segera Perpanjang Kontrak

Carragher yakin saat ini Liverpool akan mempertahankan Salah.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.
Foto: Reuters
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE--Mantan kapten Liverpool Jamie Carragher yakin Mohamed Salah akan segera menandatangani kontrak baru dengan The Reds.

Kontrak Salah akan berakhir pada Juni 2023. Namun spekulasi mengenai masa depannya sudah muncul dengan Real Madrid dan Barcelona dikaitkan dengan pemain Internasional Mesir tersebut.

Sebuah laporan baru-baru ini mengeklaim bahwa Salah memberitahun klub ingin gaji 500 ribu Poundsterling per pekan agar memantapkan komitmennya bersama Liverpool.

Carragher yakin klub akan segera mengumumkan kontrak baru bagi pemain yang telah mencatatkan 127 gol, 49 assist dalam 206 penampilannya.

“Saya pikir Liverpool memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, dengan Alisson menandatangani kontrak enam tahun dan Virgil van Djik. Saya pikir Mohamed Salah akan menjadi pemain berikutnya yang direkrut,” kata Carragher kepada Sky Sports News dilansir dari Sportsmole, Senin (6/9).

Carragher kemudian bercerita pengalamannya bertahun-tahun bersama Liverpool. Ia mengatakan ketika klub memiliki pemain berkualitas seperti Salah maka besar kemungkinan akan hijrah ke Real Madrid atau Barcelona.

Namun Carragher yakin saat ini Liverpool akan mempertahankan Salah karena mereka tak banyak mengeluarkan uang pada bursa transfer.

“Kami telah membeli [Ibrahima] Konate seharga £ 36 juta dan kami pasti telah mendapatkannya kembali melalui penjualan.”

“Saya pikir uang dan pengeluaran pra-musim ini akan digunakan untuk kontrak baru, sehingga para pemain itu dapat bertahan di Liverpool. untuk sisa karir mereka,” kata Carragher.

Liverpool tampil buruk musim lalu yang sebagian besar diakibatkan krisis bek karena cedera panjang. Tetapi mereka berhasil finis di posisi ketiga klasemen akhir.

Liverpool saat ini sedang bersiap menghadapi Leeds United pada 12 September dalam pertandingan Liga Inggris musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement