Senin 06 Sep 2021 19:02 WIB

Barcelona Terancam Tanpa Sergino Dest Lawan Bayern

Barcelona akan menghadapi Bayern di laga perdana Liga Champions pada 14 September

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Sergino Dest
Foto: EPA-EFE/GERMAN PARGA
Sergino Dest

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Barcelona dihantui permasalahan setelah salah satu bintang mereka mengalami cedera. Cedera tersebut didapatkan dari pemainnya yang tengah membela tim nasional negaranya di masa jeda internasional ini.

Bek kanan yang memperkuat timnas Amerika Serikat, Sergino Dest. Dest mengalami cedera saat bermain di kualifikasi Piala Dunia melawan Kanada pada Ahad (5/9) waktu setempat. Dia terpaksa ditarik di babak kedua akibat cedera pergelangan kaki.

Akibatnya, pemain berusia 20 tahun ini diragukan tampil untuk laga Barcelona selanjutnya. Dest masih harus menjalani rangkaian pemeriksaan untuk melihat sejauh mana cederanya.

Dilansir dari laman Football Espana, laga Barcelona melawan Sevilla pada akhir pekan masih belum jelas. Hal ini karena permintaan penundaan yang diajukan klub ditolak meski tengah diajukan banding oleh La Liga.

Namun jadwal pasti Barcelona adalah menghadapi Bayern Muenchen di laga perdana Liga Champions pada 14 September mendatang. Laga ini merupakan laga yang sangat ingin dimainkan oleh Dest.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement