Senin 06 Sep 2021 14:53 WIB

Banjir Bandang Susulan di Desa Rogo

Desa itu kembali dilanda banjir bandang susulan pada Ahad (5/9) malam..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga berada di atas tumpukan kayu yang terbawa saat terjadi banjir bandang susulan di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (6/9/2021). Setelah diterjang banjir bandang pada Sabtu (29/8) lalu, desa itu kembali dilanda banjir bandang susulan pada Minggu (5/9) malam yang mengakibatkan puluhan rumah kembali terendam lumpur dan ratusan warga kembali mengungsi ke tempat aman. (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

Sejumlah warga berusaha melintasi jalan yang tertutup air dan lumpur usai terjadi banjir bandang susulan di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (6/9/2021). Setelah diterjang banjir bandang pada Sabtu (29/8) lalu, desa itu kembali dilanda banjir bandang susulan pada Minggu (5/9) malam yang mengakibatkan puluhan rumah kembali terendam lumpur dan ratusan warga kembali mengungsi ke tempat aman. (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

Sejumlah warga mengumpulkan barang-barangnya yang masih dimanfaatkan usai dilanda banjir bandang susulan di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (6/9/2021). Banjir bandang susulan yang melanda desa itu pada Minggu (6/9) malam mengakibatkan puluhan rumah yang sebelumnya sudah dibersihkan kembali tertimbun material lumpur dan pasir dan menyebabkan puluhan kepala keluarga terpaksa kembali mengungsi ke tempat yang aman. (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

Sejumlah anak bernaung di bawah sendok ekskavator usai terjadi banjir bandang susulan di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (6/9/2021). Setelah diterjang banjir bandang pada Sabtu (29/8) lalu, desa itu kembali dilanda banjir bandang susulan pada Minggu (5/9) malam yang mengakibatkan puluhan rumah kembali terendam lumpur dan ratusan warga kembali mengungsi ke tempat aman. (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

Warga melintas di depan sebah rumah yang rusak dan tertimbun material lumpur dan pasir usai terjadi banjir bandang susulan di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (6/9/2021). Setelah diterjang banjir bandang pada Sabtu (29/8) lalu, desa itu kembali dilanda banjir bandang susulan pada Minggu (5/9) malam yang mengakibatkan puluhan rumah kembali terendam lumpur dan ratusan warga kembali mengungsi ke tempat aman. (FOTO : ANTARA/BASRI MARZUKI)

Sejumlah warga berada di depan rumahnya yang tertimbun lumpur akibat terjangan banjir bandang di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SIGI -- Sejumlah warga berada di atas tumpukan kayu yang terbawa saat terjadi banjir bandang susulan di Desa Rogo, Dolo Selatan, Sigi, Sulawesi Tengah, Senin (6/9/2021).

Setelah diterjang banjir bandang pada Sabtu (29/8) lalu, desa itu kembali dilanda banjir bandang susulan pada Ahad (5/9) malam yang mengakibatkan puluhan rumah kembali terendam lumpur dan ratusan warga kembali mengungsi ke tempat aman. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement