Senin 06 Sep 2021 14:26 WIB

Modric Akui Hubungannya dengan Mandzukic Retak

Modric pernah dihardik oleh rekan timnasnya itu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Mario Mandzukic
Foto: Spada / LaPresse melalui AP
Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, ZAGREB -- Luka Modric dan Mario Mandzukic, yang baru saja mengumumkan pensiun dari sepak bola, pernah tampil bersama selama bertahun-tahun di tim nasional Kroasia. Tapi, hubungan mereka mulai renggang beberapa tahun lalu. Dalam autobiografinya, My Game, Modric menjelaskan apa yang terjadi antara dirinya dengan Mandzukic.

Keretakan hubungannya dengan Mandzukic terjadi saat Kroasia bertandang ke Islandia, dalam babak play-off untuk Piala Dunia 2014. ''Saya bertemu Mario di depan lift hotel. 'Ayo, Mario, kita akan bekerja keras hari ini', kataku kepadanya, seperti yang selalu kami lakukan sebelum latihan atau pertandingan. Namun Mandzukic mengejutkanku dengan reaksinya, 'Urus dirimu sendiri, tinggalkan aku sendiri,''' ungkap Modric, dikutip dari Marca, Senin (6/9).

Sejak saat itu, gelandang Real Madrid tersebut tidak lagi berhubungan baik dengan mantan striker Juventus tersebut. Ketika itu Modric merasa mood Mandzukic sedang tidak bagus, tapi tak bisa menjelaskannya secara logis.

''Kami terus berhubungan sampai saat itu. Kemudian ada keheningan, hubungan menjadi dingin. Jika itu terjadi hari ini, saya akan segera menyelesaikannya, atau dalam kasus terburuk, pada pertemuan tim berikutnya,'' jelas Modric. 

Modric sendiri mengaku berusaha untuk menyelesaikan masalah ini dengan rekan setimnya di Kroasia. Namun ia selalu menunggu saat yang tepat untuk memulai diskusi. Ia ingin bilang ke Mandzukic betapa menyesal dirinya karena tidak lagi menjadi teman dekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement