Senin 06 Sep 2021 14:41 WIB

Laga Brazil Vs Argentina Batal ini Kronologisnya

Otoritas kesehatan Brazil batalkan laga Brazil vs Argentina.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko
Laga Brazil Vs Argentina (Ilustrasi)
Foto: EFE/Antonio Lacerda
Laga Brazil Vs Argentina (Ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, SAO PAULO -- Otoritas kesehatan Brasil membatalkan laga kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Argentina melawan Brazil di Corinthians Arena, Sao Paulo, Senin (6/9).

Awalnya, tak ada yang aneh dalam laga tersebut. Layaknya sebuah pertandingan, para pemain keluar dari lorong dan berbaris ke dalam lapangan. Kapten Argentina, Lionel Messi juga bersalaman dan memeluk Neymar yang saat ini sama-sama berseragam Paris Saint-Germain. 

Baca Juga

Laga pun berjalan seperti biasa. Namun di menit kelima, terlihat beberapa orang datang ke pinggir lapangan dan berdebat dengan ofisial pertandingan. Wasit menghentikan sementara laga yang sudah berjalan selama enam menit 38 detik. 

Orang-orang yang masuk ke dalam stadion disebut merupakan anggota otoritas kesehatan Brasil atau Anvisa. Mereka menganggap pertandingan Brasil kontra Argentina ilegal karena terdapat pemain yang melanggar protokol kesehatan. 

Pemain yang dimaksud adalah empat pemain Argentina yang berkarier di Liga Primer Inggris seperti Emiliano Martinez, Giovani Lo Celso, Emiliano Buendia, dan Cristian Romero dianggap tidak sah berada di stadion karena belum menjalani karantina selama 14 hari. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement