Senin 06 Sep 2021 00:03 WIB

Menengok Alutsista yang Ditinggalkan AS di Bandara Kabul

Sejumlah pesawat dan helikopter militer dirusak oleh pasukan AS sebelum angkat kaki..

Red: Mohamad Amin Madani

Pesawat militer yang rusak terlihat setelah pengambilalihan Taliban di dalam Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Afghanistan, Ahad (5/9). (FOTO : AP/Mohammad Asif Khan)

Pesawat militer Afghanistan terlihat setelah pengambilalihan Taliban di dalam Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Afghanistan, Ahad (5/9). (FOTO : AP/Mohammad Asif Khan)

Seorang pejuang Taliban berjaga di dekat helikopter militer Afghanistan setelah pengambilalihan Taliban di dalam Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Afghanistan, Ahad (5/9). (FOTO : AP/Mohammad Asif Khan)

Helikopter militer Afghanistan yang rusak terlihat setelah pengambilalihan Taliban di dalam Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Afghanistan, Ahad (5/9). (FOTO : AP/Mohammad Asif Khan)

Helikopter militer Afghanistan terlihat setelah pengambilalihan Taliban di dalam Bandara Internasional Hamid Karzai di Kabul, Afghanistan, Ahad (5/9). (FOTO : AP/Mohammad Asif Khan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KABUL -- Pasukan AS meninggalkan sejumlah pesawat militer dan helikopter tempur yang berada di dalam Bandara Internasional Hamid Karzai, Kabul, sebelum angkat kaki dari Afghanistan.

Militer AS meninggalkan sejumlah peralatan militer berupa pesawat, helikopter dan kendaraan taktis dalam keadaan telah dirusak sehingga tidak dapat digunakan kembali.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement