Ahad 05 Sep 2021 22:45 WIB

Ini Solusi Atasi Masalah Jerawat dan Kulit Wajah

memanjakan pasien dengan beragam fasilitas dan didukung dengan teknologi canggih

Kentang mampu hilangkan bekas jerawat di wajah
Kentang mampu hilangkan bekas jerawat di wajah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Anda memiliki masalah dengan kulit wajah? Dokter muda, dr Noorrahman Arief, mengatakan para perempuan Indonesia tidak perlu harus merasa cemas.

"Saya bergabung di Helwa Aesthetic Center untuk membantu para wanita terutama di Indonesia dalam menemukan solusi di setiap permasalahan kulit pasien," kata dokter Arief dalam keterangannya di Jakarta, Ahad (5/9).

Pria lulusan kedokteran Universitas Brawijaya ini diketahui menempuh pendidikan non formal di bidang aesthetic. Saat ini, dokter Arief telah banyak berhasil menangani pasien baik yang memiliki permasalahan seperti jerawat bopeng, flek hitam dan milia, hingga menghapus tato.

"Helwa Aesthetic Center juga menyediakan treatment terbaik untuk memanjakan pasien dengan beragam fasilitas dan didukung dengan teknologi canggih serta para dokter dan beautytherapist yang sudah profesional dibidangnya," dia memastikan.

Dokter Arief berusaha memberi layanan maksimal bagi para pegiat kecantikan, terutama perempuan di Indonesia, yang memiliki masalah pada wajahnya.

"Dengan adanya dokter yang berkompeten dan memiliki klinik kecantikan sendiri, tidak perlu khawatir lagi tentang bagaimana kualitas dari setiap treatment dan produk yang diberikan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement