Ahad 05 Sep 2021 20:20 WIB

Januari Tahun Depan, Eddie Nketiah Tinggalkan Arsenal?

Kontrak Nketiah bersama Arsenal akan berakhir pada Juni mendatang

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
 Eddie Nketiah
Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Eddie Nketiah

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Striker Arsenal Eddie Nketiah dilaporkan akan menandatangani prakontrak dengan klub lain pada 2022. Nketiah sedang bersiap hengkang dari klub asal London Utara tersebut.

Pemain 22 tahun tersebut diisukan dengan kepindahannya dari Emirates pada jendela transfer musim panas ini. Namun tenggat waktu yang sudah habis membuat dia masih bersama The Gunners.

Kontrak Nketiah bersama Arsenal akan berakhir pada Juni mendatang. Menurut The Sun, dilansir dari Sportsmole, Ahad (5/9), sang pemain tak mungkin menandatangani kontrak baru.

Nketiah akan menandatangani prakontrak pada Januari dengan klub lain. Dan sejumlah klub Bundesliga dikabarkan tertaril kepada Nketiah. Crystal Palace dikaitkan dengan Nketiah pada musim panas ini.

Arsenal awalnya menghargai Nketiah 20 juta Poundsterling. Tetapi Arsenal kemudian menurunkan nilai transfer menjadi 12 juta Poundsterling. Nketiah belum tampil untuk Arsenal pada musim ini.

Nketiah berproses bersama Arsenal sejak 2015 di Arsenal U-18. Ia dibeli Arsenal dari Chelsea muda. Bakatnya terus menanjak sehingga pada 2019, ia promosi ke tim utama.

Untuk memberikan banyak pengalaman, klub meminjamkannya ke Leeds United pada Agustus 2019 dan berakhir pada Januari 2020. Ia mencatatkan 65 penampilan dan mencetak 13 gol bersama Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement