Ahad 05 Sep 2021 13:12 WIB

Polisi Tangkap Pembunuh Wanita di Hotel di Cilandak 

Tersangka melakukan aksi membunuh wanita hanya seorang diri.

Rep: Ali Mansur / Red: Agus Yulianto
Kepala Polres Metro Jakarta Selatan (Kapolrestro Jaksel), Kombes Azis Andriansyah.
Foto: Antara
Kepala Polres Metro Jakarta Selatan (Kapolrestro Jaksel), Kombes Azis Andriansyah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Jakarta telah menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita di sebuah Hotel di Jalan Abdul Majid Raya Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Saat ini pelaku pembunuhan seorang wanita tanpa identitas tersebut telah ditahan dan dijadikan tersangka.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, tersangka tindak pidana pembunuhan itu berinisial H. Kata Azis, yang bersangkutan melakukan aksi membunuh wanita hanya seorang diri. "Pelakunya satu orang, dia berinisial H," tutur Azis kepada Republika, Ahad (5/9).

Akibat perbuatannya, menurut Azis, pelaku berinisial H langsung ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan selama 20 hari ke depan. Penahanan dilakukan untuk kepentingan penyidikan tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. 

Namun hingga saat saat ini pelaku H masih diperiksa secara intensif oleh tim penyidik. "Sudah tersangka dan ditahan," ucap Azis

Sebelumnya, Azis mengatakan, mayat seorang wanita itu diduga pembunuhan tersebut merupakan korban pembunuhan. Kemudian memastikan penyebabnya, jasad perempuan itu dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. "Jenazah perempuan tersebut dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," tutur Azis. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement