Sabtu 04 Sep 2021 22:46 WIB

Pemkot Palembang Ubah Kawasan Kumuh Lebak Cindo Menjadi Asri

Sungai Lebak CIndo berpotensi sebagai objek wisata. .

Rep: Feny Selly/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah anak bermain di dekat tempat tinggalnya di kawasan Lebak Cindo, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (4/9/2021). Pemerintah Kota Palembang telah merampungkan penataan di kawasan aliran Sungai Lebak Cindo dari lingkungan tergolong kumuh tersebut menjadi kawasan yang berpotensi sebagai objek wisata. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

Warga melintas di kawasan Lebak Cindo, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (4/9/2021). Pemerintah Kota Palembang telah merampungkan penataan di kawasan aliran Sungai Lebak Cindo dari lingkungan tergolong kumuh tersebut menjadi kawasan yang berpotensi sebagai objek wisata (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

Warga beraktivitas di dekat tempat tinggalnya di kawasan Lebak Cindo, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (4/9/2021). Pemerintah Kota Palembang telah merampungkan penataan di kawasan aliran Sungai Lebak Cindo dari lingkungan tergolong kumuh tersebut menjadi kawasan yang berpotensi sebagai objek wisata. (FOTO : ANTARA/Feny Selly)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Warga beraktivitas di dekat tempat tinggalnya di kawasan Lebak Cindo, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (4/9/2021).

Pemerintah Kota Palembang telah merampungkan penataan di kawasan aliran Sungai Lebak Cindo dari lingkungan tergolong kumuh tersebut menjadi kawasan yang berpotensi sebagai objek wisata. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement