Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Joe Rogan Klaim Sudah Negatif Covid-19

Sabtu 04 Sep 2021 13:31 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Komedian sekaligus podcaster dengan bayaran tertinggi di Amerika Serikat, Joe Rogan, terkonfirmasi positif Covid-19 pada Sabtu (28/8) lalu.

Komedian sekaligus podcaster dengan bayaran tertinggi di Amerika Serikat, Joe Rogan, terkonfirmasi positif Covid-19 pada Sabtu (28/8) lalu.

Foto: Instagram
Joe Rogan mengumumkan dirinya sudah negatif Covid-19 tak sampai sepekan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Podcaster Joe Rogan mengaku hasil tes Covid-19-nya sudah negatif. Klaim itu dibuat selang dua hari setelah dia mengumumkan terinfeksi virus corona tipe baru, SARS-CoV-2, penyebab penyakit wabah tersebut.

Rogan membagikan kabar terbarunya di Instagram pada Jumat. Pembawa acara siniar "The Joe Rogan Experience" itu membagikan foto tesnya untuk meyakinkan pengikutnya bahwa dirinya sudah sembuh.

Baca Juga

"Hasil tesnya negatif hari ini. Terima kasih atas semua doa baiknya," tulis pria berusia 54 tahun itu, dilansir New York Post, Sabtu (4/9).

Rogan mengungkapkan positif Covid-19 pada Rabu (1/9). Ia mengaku merasa sangat tidak enak badan pada Ahad lalu, namun keesokan harinya sudah lebih baik dan terus membaik.

"Hari ini rasanya sudah sangat sehat," kata Rogan pada Rabu lalu.  

Rogan menceritakan bahwa ia mengalami sakit kepala dan terus merasa lelah ketika kena Covid-19. Saat mengetahui dirinya positif Covid-19, Rogan memilih untuk melakukan karantina mandiri. Dia juga mengaku mengonsumsi banyak obat agar cepat pulih.

Rogan menyebut, dirinya meminum obat antibodi monoklonal, ivermectin yang dilarang Food and Drugs Administration (FDA), antibiotik azitromisin, obat antiradang prednison, dan beberapa lainnya. Selain itu, ada juga yang diinfuskan.

"Saya juga mendapat infus Nicotinamide Adenine Dinucleotide (NAD+) dan vitamin selama tiga hari berturut-turut," kata komentator olahraga sekaligus podcaster termahal di AS itu.

.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA