Sabtu 04 Sep 2021 01:55 WIB

Agen Yakin dengan Masa Depan Van de Beek di Man United

Van de Beek menunjukkan sikap siap untuk musim baru bersama MU.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Donny van der Beek dari Manchester United.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Donny van der Beek dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Donny van de Beek terus membahas masalah pemainnya di klub Manchester United (MU). Van de Beek hampir pindah ke Everton, namun ditahan Man United pada hari batas waktu transfer.

 

"Donny senang bahwa klub memiliki begitu banyak kepercayaan padanya. Tetapi musim lalu sangat menyakitkan karena dia tidak banyak bermain. Dia siap untuk itu. Ini tentang pilihan dan waktu, Anda harus menerimanya. Dia menandatangani kontrak enam tahun, tetapi dia ingin bermain," ujar sang agen, Guido Albers, kepada Talksport dilansir Tribal Football, Jumat (3/9).

Dalam beberapa pekan terakhir, lanjut Guido Albers, Van de Beek menunjukkan bahwa dia siap untuk musim baru dan telah menunjukkan performa yang disukai klubnya. "Jadi kita akan lihat dalam beberapa bulan ke depan, apakah klub akan menggunakan dia atau tidak. Mudah-mudahan mereka akan menggunakannya, kecuali kami harus mencari solusi lain, tapi menurut saya itu tidak perlu," jelasnya.

Menurut Guido Albers, dalam beberapa bulan ke depan, akan menjadi lebih jelas bahwa Van de Beek bisa menjadi pemain Man United yang sangat bagus. "Ia akan menyenangkan para penggemar yang mendukungnya sepanjang waktu. Dia akan sukses," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement