Jumat 03 Sep 2021 19:26 WIB

Ultah, Iwan Fals Tunjukkan Sisi Lain Lewat Konser 'Pun Aku'

Berulang tahun ke-60, Iwan Fals merayakannya dengan menggelar konser 'Pun Aku'.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Bincang sore menjelang Konser Spesial Iwan Fals Pun Aku, Jumat (3/8).
Foto: Musica Studios
Bincang sore menjelang Konser Spesial Iwan Fals Pun Aku, Jumat (3/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Iwan Fals menandai hari ulang tahunnya yang ke-60 dengan merilis single bertajuk "Selamat"  pada Jumat (3/9). Lagu yang termasuk ke dalam album barunya Pun Aku itu juga akan dinyanyikannya dalam konser yang diselenggarakan malam nanti pukul 20.30 WIB.

Baca Juga

"Konser malam ini kami kasih judul "Spesial Iwan Fals Pun Aku"," jelas pembicara dari stasiun televisi Indosiar, Mul, dalam bincang sore yang disimak secara virtual, Jumat (3/9).

Judul tersebut disetujui Rambu Cikal, putri Iwan. Mul mengatakan, dalam konser nanti malam, pemirsa akan menemukan sisi Iwan Fals yang tak banyak orang tahu.

"Di sini, penonton nanti akan menemukan bahwa Iwan Fals 'Pun' suka apa, Iwan Fals 'Pun' adalah apa," jelas dia.

Mul mengatakan, konsep konser "Pun Aku" akan dibuat sangat intim mengenai Iwan Fals. Konser ini menunjukkan tentang kepribadian seorang Iwan Fals.

"Akan ada sisi lain Om Iwan yang akan tampil di konser ini," jelas Mul.

Bersama dengan Rambu Cikal, Mul sebenarnya telah mempersiapkan konser ini sejak satu tahun yang lalu. Ketika Iwan Fals telah meluncurkan album ke-42 dan berulang tahun ke-60, dia dan Cikal pun sepakat mengadakan konser yang berisikan tentang sisi lain dari Iwan Fals.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement