Jumat 03 Sep 2021 14:52 WIB

J Secara Spontan Bunuh Pencuri Besi di Gereja

Polisi telah menangkap dan menahan J terkait kasus pembunuhan itu.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Pihak kepolisian menangkap seorang pria berinisial J (23) karena secara spontan menikam pelaku pencurian di salah satu gereja di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Pencuri itu tewas seketika.

"Pencuri berinisial A meninggal dunia setelah ditikam oleh J," kata Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu, Jumat.

Baca Juga

Peristiwa penikaman berujung kematian itu bermula saat J memergoki dua orang hendak mencuri besi di sebuah gereja di Jalan Sukarela Barat, Percut Sei Tuan pada Kamis (2/9).J yang saat itu bekerja sebagai penjaga malam langsung mengejar kedua pelaku. Namun yang tertangkap hanya A.

Kemudian ia menikam A menggunakan pisau yang dibawa oleh para pencuri tersebut."A tertikam di bagian dada dan bahunya langsung tewas seketika," ujarnya.

Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung menuju ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah A dan melakukan penyelidikan serta menangkap J untuk dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. "Dari hasil pemeriksaan, diketahui motif J (membunuh) karena spontan memergoki aksi pencurian," katanya.Ia menyebut bahwa saat ini J sudah ditahan di Mako Polsek Percut Sei Tuan untuk proses hukum lebih lanjut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement