Jumat 03 Sep 2021 13:01 WIB

Pjanic Akhirnya Dipinjamkan Barcelona ke Besiktas

Pjanic tak masuk dalam skema permainan pelatih Ronald Koeman di Barcelona.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
 Miralem Pjanic dari Barcelona dipinjamkan ke Besiktas.
Foto: AP/Alvaro Barrientos
Miralem Pjanic dari Barcelona dipinjamkan ke Besiktas.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Miralem Pjanic akhirnya dipinjamkan Barcelona ke Besiktas selama satu tahun. Namun tidak ada opsi untuk pembelian dari Barcelona untuk Pjanic, yang kesulitan menjalani musim pertamanya di Katalunya.

Dikutip dari Marca, Jumat (3/9), bursa transfer sudah ditutup di Spanyol pada 31 Agustus. Namun masih dibuka di Turki, yang membuat kesepakatan ini bisa membawa pemain internasional Bosnia tersebut ke Istanbul.

Baca Juga

Pjanic merupakan pemain yang berusaha dijual Barcelona musim panas ini, untuk mengurangi beban gaji mereka. Ia tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman musim ini. Musim lalu, mantan pemain Juventus itu tampil 30 kali, dengan 13 di antaranya jadi starter. Namun ia hanya menyelesaikan pertandingan sebanyak lima kali.

Koeman lebih suka menggunakan trio Sergio Busquets, Frenkie de Jong, dan Pedri di lini tengah. Pjanic dinilai tidak mampu memenuhi ekspektasi di Camp Nou. Dia juga tidak masuk skuad dalam dua pertandingan La Liga musim ini.

Walaupun Pjanic akhirnya masuk skuad dalam pertandingan ketiga, tapi tetap tidak ambil bagian dalam pertandingan. Ia hanya menghangatkan bangku cadangan. 

Kepindahan ini terjadi setelah Pjanic gagal kembali ke Italia, di mana ia sukses berkarier bersama Roma dan Juventus. 

Baca juga : Sah, Ronaldo Tetap Pakai Nomor 7 di MU

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement