Jumat 03 Sep 2021 06:38 WIB

K-Link Gelar Vaksinasi, Donor dan Santunan

Kegiatan itu berkolaborasi dengan PMI dan GPMI.

Rep: Irwan Kelana/ Red: Agung Sasongko
K-Link berkolaborasi dengan PMI DKI dan Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) mengadakan vaksinasi, donor darah dan donor plasma konvalesen, serta santunan anak yatim dan dhuafa, di K-Link Tower Jakarta, Kamis (2/9).
Foto: Irwan Kelana/Republika
K-Link berkolaborasi dengan PMI DKI dan Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) mengadakan vaksinasi, donor darah dan donor plasma konvalesen, serta santunan anak yatim dan dhuafa, di K-Link Tower Jakarta, Kamis (2/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- K-Link berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta dan Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI)  mengadakan program vaksinasi Covid-19, donor darah dan donor  plasma konvalesen Covid-19, serta santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Kegiatan itu digelar di Ballroom, K-Link Tower Jakarta,  Kamis (2/9).

“Kegiatan ini kami adakan dalam rangka ikut berperan serta dalam kampanye peduli kesehatan dan sebagai bagian dari elemen masyarakat untuk aktif memberikan informasi bagaimana menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh agar memiliki proteksi maksimal melawan virus Covid-19,” kata Presiden Direktur PT Mitra Alam Sinar Sejajtera (K-Link)  Dato’ H Md Radzi Saleh kepada media.

Baca Juga

Ia menambahkan, K-Link sebagai perusahaan yang sangat peduli dengan kesehatan masyarakat Indonesia selalu menganjurkan masyarakat agar hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan dan rutin mengkonsumsi suplemen kesehatan agar selalu sehat dan kuat menangkal segala macam virus.

Ia mengungkapkan, pendonor darah pada program ini  mendapat produk K-Link K-C Susu Skim, sedangkan acceptor Vaksin Covid-19  dan peserta donor plasma konvalesen mendapatkan suplemen K-Link yaitu Propolis Platinum (antibiotik alami dari air liur lebah) dan K-C Susu Skim (suplemen untuk meningkatkan imunitas). “Kedua produk ini diharapkan menjadi solusi praktis bagi masyarakat yang mencari suplemen untuk memperkuat imunitas tubuh melawan virus,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, K-Link menyerahkan santunan berupa paket sembako kepada anak-anak yatim dari GPMI dan MAI, juga bantuan dari dana zakat K-Link kepada Rumah Autis Gunung Putri  dan Panti Asuhan Rumah Azaki masing-masing sebesar Rp  10 juta. “K-Link Care Foundation memberikan dana Rp  160 juta yang akan digunakan untuk program-program K-Link yang dapat membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemic Covid-19.” Kata Radzi Saleh.

Baca juga : Masjid Istiqlal, Juru Bicara Islam Moderat

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement