Jumat 03 Sep 2021 03:35 WIB

Rumah Zakat dan UPZ PermataBank Syariah Cegah Covid-19

Penyemrotan dilakukan untuk mensterilisasi wilayah sekitar yang terpapar Covid-19

Setelah mendapatkan informasi bahwa ada 2 orang warga  Gondangan Desa Manggungsari Kabupaten Kendal yang terkonfirmasi postif Covid 19, Satgas Covid-19 Desa Manggungsari, UPZPermataBank Syariah dan RumahZakat segera melakukan penyemprotan disinfektan.
Foto: istimewa
Setelah mendapatkan informasi bahwa ada 2 orang warga Gondangan Desa Manggungsari Kabupaten Kendal yang terkonfirmasi postif Covid 19, Satgas Covid-19 Desa Manggungsari, UPZPermataBank Syariah dan RumahZakat segera melakukan penyemprotan disinfektan.

REPUBLIKA.CO.ID, KENDAL --Setelah mendapatkan informasi bahwa ada 2 orang warga  Gondangan Desa Manggungsari Kabupaten Kendal yang terkonfirmasi postif Covid 19, Satgas Covid-19 Desa Manggungsari, UPZPermataBank Syariah dan RumahZakat segera melakukan penyemprotan disinfektan.

Bekerjasama dengan Satgas Covid setempat kegiatan penyemprotan dilakukan disekitar Rumah yang terkonfirmasi postif untuk memberikan rasa nyaman kepada Masyarakat. Seperti yang disampaikan Karyanto (Sekdes) Manggungsari saat mendampingin penyemprotan, Ia menyampaikan bahwa penyemrotan dilakukan untuk mensterilisasi wilayah sekitar yang terpapar Covid-19 dan memberikan rasa nyaman kepada msyarakat, sehingga masyarakat tak perlu khawatir terpapar Covid-19.

Selain itu Karyanto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada UPZ PermataBank Syariah danRumah Zakat yang selalu gerak cepat dalam penangan Covid-19 di Desa Manggungsari, terutama untukpenyemprotan. Dirinya sangat mengapresiasi dengan gerak cepat Rumah Zakat dan UPZ PermataBankSyariah untuk berkordinasi dalam melakukan penyemprotan.”Saya sangat berterimaksih kepada Rumah Zakat dan UPZ PermataBank Syariah yang selalu terdepandalam membantu penanganan Covid -19 di desa kami termasuk dalam penyemprotan yang dilakukanhari ini,” kata Karyanto.

Hal senada juga disampaikan Wartono selaku Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat, dirinya merasa senang bisa ikut membantu pemerintah desa dalam penangan Covid-19 di DesaManggungsari. ”Kita akan selalu sigap dan siap dalam berkolaborasi dengan Satgas Covid desa untuk penangan Covid,termasuk penyemprotan yang hari kita lakuan. Alhamdulillah berjalan lancar dengan tanpa Kendal,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement