Kamis 02 Sep 2021 19:18 WIB

Benzema: Suatu Hari Nanti Mbappe Bermain untuk Madrid

Kylian Mbappe dikaitkan dengan Real Madrid sepanjang musim panas ini.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Kylian Mbappe dari PSG diincar Real Madrid.
Foto: AP/Christophe Ena
Kylian Mbappe dari PSG diincar Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang sepak bola Prancis yang juga penyerang Real Madrid Karim Benzema, yakin suatu saat Kylian Mbappe akan merumput di Estadio Santiago Bernabeu. Sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup, striker Paris Saint-Germain (PSG) tersebut sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir pada 30 Juni 2022. Namun tawaran Los Blancos sebesar 180 juta euro tidak cukup untuk menggoda klub Prancis untuk melepas Mbappe meskipun di ambang risiko kehilangannya secara gratis.

Baca Juga

"Dia pemain yang suatu hari nanti akan bermain untuk Real Madrid. Kami bergaul dengan sangat baik dan saya ingin dia bersama saya di Madrid," kata Benzema kepada RTL, dilansir Marca, setelah Prancis bermain imbang 1-1 melawan Bosnia, Kamis (2/9).  

Komentar dari Benzema ini muncul setelah dia juga berbicara tentang keinginannya untuk bermain bersama Mbappe di Real Madrid selama konferensi pers pertamanya setelah kembali ke tim nasional Prancis, beberapa waktu lalu.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi (dengan masa depannya), tetapi Mbappe akan diterima di Real Madrid. Dia adalah pemain yang memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain Real Madrid di masa depan," ujar Benzema.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement