Jumat 03 Sep 2021 00:55 WIB

Persiapan Matang Tira Persikabo Vs Madura United

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, sudah tak sabar memainkan laga perdana.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tira Persikabo akan bertemu dengan Madura United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/9). Dalam laga ini Tira Persikabo memiliki persiapan matang untuk menghadapi Madura United.

Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko, menyatakan, timnya sudah tidak sabar memainkan laga perdana. Menurutnya, tim sudah dalam keadaan siap dan punya target meraih kemenangan.

"Tim kami sudah siap, kesiapan itu akan terlihat dalam gim besok. Dengan mood yang bagus menghadapi liga ini, tim kami mengharapkan kemenangan," kata Igor dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (2/9).

Sayangnya, Tira Persikabo hanya akan memainkan tiga pemain asingnya. Kuota satu pemain asing yang dimiliki oleh Tira Persikabo dipastikan tetap kosong di laga perdana ini.

Igor menyebut telah memiliki nama untuk pemain yang akan mengisi posisi sebagai striker ini. Dia masih akan memantau kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sebelum pemain anyarnya tiba di Indonesia.

"Pemain asing keempat akan ada di posisi striker. Kebijakan PPKM ini masih kami tunggu untuk melihat kapan pemain asing tiba. Kami tunggu dia dan dia sudah tidak sabar bergabung dengan kami," kata Igor.

Igor pun menekankan para pemain untuk tidak meremehkan Madura United. Menurutnya, tim asuhan Rahmad Darmawan ini perlu diantisipasi oleh skuadnya.

"Pastinya Madura United tim yang kuat dan saya bisa bilang di sepak bola modern ini, tim Liga 1 semua kuat. Meski banyak yang menekan tim tapi bukan alasan kami takut ke tim lawan," kata Igor.

Sementara itu, pemain Tira Persikabo, Guntur Triaji, memastikan siap menjawab target untuk meraih kemenangan. Dia ingin membawa timnya menang di laga perdana setelah kompetisi terhenti lebih dari 1,5 tahun lamanya.

"Pertama ini adalah laga perdana setelah 1,5 tahun tidak ada pertandingan resmi dan kami tentu nantikan atmosfer liga ini. Ketatnya prokes tidak ada masalah, demi berlangsungnya kompetisi di Indonesia," kata Guntur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement