Kamis 02 Sep 2021 16:03 WIB

Film Horor Paranormal Activity 7 Dirilis pada Oktober

Paramount juga akan meluncurkan tayangan dokumenter tentang pembuatan film ini.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Film horor Paranormal Activity 7 akan dirilis pada Oktober 2021.
Foto: Paramount/Blumhouse
Film horor Paranormal Activity 7 akan dirilis pada Oktober 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Paramount dan Blumhouse Productions dikabarkan akan merilis film Paranormal Activity 7 pada Oktober 2021. Pada awalnya, film yang dijadwalkan rilis pada Maret 2021 itu terpaksa ditunda karena adanya pandemi Covid-19. 

Film terbaru waralaba horor itu pun diundur ke akhir tahun. Karena pandemi yang sedang berlangsung pula, selain dirilis teater, juga akan dirilis langsung menuju layanan streaming Paramount+.

Paramount akan menghidupkan kembali angsuran Paranormal Activity terbaru melalui Paranormal Activity 7. Paranormal Activity terbaru akan membawa para penggemar ke sebuah konsep ulang yang tak terduga dari waralaba ini. 

"Kami juga akan meluncurkan film dokumenter tentang pembuatan fitur Paranormal Activity 7. Keduanya akan datang saat Halloween," ujar Chief Programming Officer untuk Streaming ViacomCBS, Tanya Giles, dilansir laman Screen Rant, Kamis (2/9). 

Film yang disutradarai oleh William Eubank ini adalah salah satu dari tiga sampai empat angsuran yang Paramount direncanakan untuk dibawa ke layanan streaming setiap tahun. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement