Kamis 02 Sep 2021 15:57 WIB

Harry Maguire Jagokan Ronaldo daripada Messi

Rivalitas Messi dengan Ronaldo telah jadi berita utama selama lebih dari satu dekade.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/VALERIANO DI DOMENICO
Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Manchester United (MU) Harry Maguire telah mempertimbangkan pertarungan Cristiano Ronaldo melawan Lionel Messi. Pemain reasal Inggris itu lebih menjagokan Ronaldo daripada pemain Argentina tersebut.

Maguire mengungkapkan kegembiraannya karena pemenang lima kali Ballon d'Or itu kembali ke klub.

Rivalitas Messi dengan Ronaldo telah menjadi berita utama selama lebih dari satu dekade. Namun Maguire setia kepada rekan setim barunya di MU dan telah mencap penyerang Portugal itu sebagai pemain terbaik di sepak bola.

"Ya, tentu saja, itu luar biasa baginya untuk kembali ke klub, dan bagi saya, dia adalah pemain terhebat yang memainkan permainan ini," kata Maguire dikutip dari Sportskeeda, Kamis (2/9).

Kapten Man United itu yakin Cristiano Ronaldo akan meningkatkan performa Iblis Merah. Tapi Maguire belum bekerja sama dengan pemenang terbaik dunia lima kali itu karena keduanya sedang menjalani tugas internasional.

"Luar biasa memiliki dia di klub dan saya yakin dia akan berdampak besar di dalam dan di luar lapangan, dan banyak pemain dapat melihat, belajar, dan berkembang. Jelas, itu akan meningkatkan tim kami juga dengan rekor golnya. Jadi luar biasa memiliki dia di klub dan saya tak sabar untuk bertemu dengannya dalam beberapa hari ke depan," kata Maguire menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement